Program Student Exchange Program Studi Bahasa Inggris Widyatama Program Studi Sastra Inggris Universitas Teknokrat Indonesia Sebagai Implementasi Program MBKM

Program Student Exchange Program Studi Bahasa Inggris Widyatama Program Studi Sastra Inggris Universitas Teknokrat Indonesia Sebagai Implementasi Program MBKM

Dalam rangka mengimplementasikan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Belajar (MBKM), program studi Bahasa Inggris Universitas Widyatama melalui kegiatan student exchange menginisiasi kegiatan MBKM. Pembukaan sekaligus pelepasan program student exchange ini diselenggarakan secara virtual pada hari Senin, 20 September 2021. Kegiatan ini melibatkan dua universitas terkemuka, yaitu Universitas Widyatama Bandung dan Universitas Teknokrat Indonesia, Lampung.

Kedua universitas masing-masing mengirimkan 30 mahasiswa untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran di luar kampus dalam bentuk student exchange. Mahasiswa memperoleh masing-masing 4 sks yang direalisasikan ke dalam bentuk 2 mata kuliah yang menjadi kekhasan masing-masing program studi di tiap universitas.

Dengan mengedepankan tata nilai DJITU dan tagline “Friendly Campus for Business Pro”, Universitas Widyatama berkomitmen akan memberikan semua yang terbaik bagi mahasiswa yang belajar di lingkungan kampusnya. Dengan dosen yang qualified di bidangnya, tentunya akan membuat perkuliahannya lebih menyenangkan.

Dalam kegiatan ini, Dr. Hendar, Drs., M.Pd., selaku dekan Fakultas Bahasa secara simbolis meresmikan program student exchange antar institusi tersebut. Kegiatan ini juga dihadiri oleh para users yang terlibat dalam kegiatan magang, diantaranya adalah Kampus Guru Cikal, ANTARA Digital Media, Kedinasan, serta sekolah-sekolah yang menjadi lokasi magang (mengajar) para mahasiswa.